Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), segenap Pegawai Negeri di Lingkungan TNI antara lain Pegawai Negeri Sipil / ASN dari Pengurus Korpri Sub Unit Lantamal XII Pontianak, Kodam XII Tanjungpura dan Lanud Supadio melaksanakan Olah Raga Bersama  di Mako Satrol Lantamal XII, Jl. Komyos Sudarso No. 1 Jeruju Kota Pontianak, Selasa (23/1/2021).


Hari Ulang Tahun ke 50 Korps Pegawai Republik Indonesia / Aparatur Sipil Negara Tahun 2021, bertemakan “ASN BERSATU, KORPRI TANGGUH, INDONESIA TUMBUH”


Olah raga Bersama ini, didahului dengan, stretching atau peregangan otot bertujuan untuk  menjaga otot-otot tubuh tetap lentur, kuat dan, sehat, kemudian dilanjutkan dengan senan kesegaran jasmani (SKJ) 88, selanjutnya senam Aerobik, dan jalan santai keliling Mako Satrol Lantamal XII.


Dalam pelaksanaannya terlihat kegembiraan seluruh peserta, karena boleh saling bertemu, bersilaturahim, setelah sekian lama tidak bertemu karena Pandemi Covid-19, namun tetap berpedoman pada protokol kesehatan.


Komandan Lantamal XII, Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, saat menerima perwakilan Korpri diruang kerjanya menyampaikan pesan kepada seluruh PNS TNI khsusunya dilingkungan Lantamal XII, untuk menjadikan peringatan HUT ke 50 ini sebagai momentum dalam merefleksikan diri, menjaga soliditas dan terus memperbaiki diri. Tinggalkan cara-cara rutin, dan jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan semakin profesional dalam tugas, dengan tetap berpedoman pada Panca Prasetya Koprs Pegawai Republik Indonesia", tegas Danlantamal.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I