Gubernur Serahkan Mobil Dapur Lapangan Bantuan Kementerian Sosial


Mobil Dapur Lapangan dari Kementrian Sosial yang diserahkan oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., kepada Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med PH., dan Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra untuk  menunjang penanganan korban banjir. Penyerahan kendaraan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sintang, Rabu (24/11/2021).


Usai melakukan penyerahan kendaraan Mobil Dapur Lapangan kepada kedua Pemerintah daerah tersebut, Gubernur Kalbar beserta rombongan langsung melakukan peninjauan Posko Dapur Umum Denbekang XII-44-02/Sintang dan melanjutkan peninjauan kebeberapa lokasi yang sudah dijadwalkan.


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono yang turut serta dalam kegiatan mengatakan, kunjungan kerja Gubernur Kalbar sekaligus meninjau dapur umum yang sudah ada serta meninjau lokasi pasca banjir.


"Tadi usai penyerahan bantuan kendaraan Mobil Dapur Lapangan kepada Bupati Sintang dan Melawi, Bapak Gubernur langsung meninjau Posko Dapur Umum Denbekang yang sampai hari ini juga masih beroperasi, setelah itu rombongan kembali melanjutkan peninjauan ke beberapa lokasi yang sudah di jadwalkan, sebelum besok kembali berada di Sintang untuk bersama-sama menerima kunjungan Menteri KLHK," kata Dandim Sintang.


Sumber : Pendim 1205/Stg











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .