Kodim Sintang bersama Camat dan Aliansi Mahasiswa Kalbar Datangi Lokasi Salurkan Bantuan


Meski hingga hari ini sebagian besar wilayah Kabupaten Sintang banjir sudah surut secara signifikan, dan warga sudah banyak yang kembali dari mengungsi, namun penyaluran bantuan masih tetap dilaksanakan untuk memastikan pasokan kebutuhan pokok warga terdampak pasca bencana ini tetap terpenuhi, Senin (22/11/2021).


Dibeberapa lokasi sudah terlihat warga mulai melakukan pembersihan rumah juga instansi yang sempat terdampak banjir beberapa waktu lalu.


Dandim Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan, bantuan yang disalurkan termasuk bantuan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


 "Saat ini kami masih membantu penyaluran bantuan banjir, selain bantuan yang kita salurkan sendiri kita juga menyalurkan bantuan Presiden RI. Meski sudah surut, namun masih ada beberapa lokasi yang terendam. Kita masih kirimkan bantuan ke lokasi-lokasi yang sudah dikoordinasikan oleh Camat Sintang dan Danramil. Kemarin Camat Sintang berangkat langsung ke Kelurahan Batu Lalau dengan Babinsa yang di ikuti Aliansi Mahasiswa Kalbar. Karena perlu kita bantu warga yang masih terdampak, untuk memastikan kebutuhan pokok mereka tetap terpenuhi," ucap Dandim Sintang.


Sumber : Pendim 1205/Stg











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .