Koramil Jajaran Kodim 1205/Sintang Terus Laksanakan Pendampingan dan Monitoring Vaksinasi


Dalam rangka mencegah dan menanggulangi penyebaran virus covid-19, Koramil jajaran Kodim 1205/Sintang terus melakukan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di wilayah binaan masing-masing. 


Seperti halnya yang sedang saat ini dilakukan oleh Komandan Koramil 09/Ketungau Tengah, yang ikut turun langsung dalam pelaksanaan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di SMKN 1 Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Jum'at (26/11/2021).


Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut ada 2 jenis vaksin yang diberikan kepada warga masyarakat yaitu Pfizer dosis 1 sebanyak 33 dosis dan sinovac dosis 2 sebanyak 479 dosis.


Komandan Koramil 09/Ketungau Tengah, Mayor Inf Bernabas mengatakan, kegiatan pendampingan serta monitoring ini dilakukan bertujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar sesuai tahapan-tahapannya dan masyarakat bisa mendapatkan vaksin secara merata.


"Kami semua juga berharap dengan masyarakat mendapatkan vaksin ini kedepan bisa mencegah bahkan mengurangi penyebaran virus covid-19 ini sehingga semua kegiatan bisa kembali normal", kata Mayor Inf Bernabas.


Sumber : Pendim 1205/Stg












0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .