Pabung Kodim Sintang dan Forkopimda Melawi Terima Kunjungan Gubernur Kalbar


Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Melawi sekaligus meninjau kondisi terkait banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu, Selasa
(23/11/2021).


Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Melawi, Gubernur Kalbar disambut dan didampingi langsung oleh Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yusra beserta Forkopimda Kabupaten Melawi.


Perwira Penghubung Kodim 1205/Sintang, Mayor Arh Edy Winarno mewakili Dandim Sintang mengatakan, sejak kehadiran Gubernur Kalbar sehari sebelumnya untuk melihat perkembangan pasca banjir serta memberikan bantuan.


"Gubernur Kalbar melaksanakan kunjungan ke Kabupaten melawi sejak kemarin dan ini merupakan rangkaian kunjungan kerjanya yang dilaksanakan selama lima hari di Kabupaten terdampak banjir", ucapnya.


Gubernur Kalbar yang turut didampingi beberapa Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, serta Direktur umum Bank Kalbar, Rokidi, S.E., M.M. ini juga menyampaikan bantuan banjir dari Presiden Republik Indonesia kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi.


Mayor Arh Edy menambahkan, sebelumnya pada hari senin kemarin Gubernur Kalbar melakukan peninjauan di beberapa lokasi di Kabupaten Melawi, pertama rombongan meninjau ruas jalan milik pemerintah Provinsi Kalbar yang menghubungkan Sayan sampai Sokan, selanjutnya meninjau pembangunan jembatan Kenoka di Kecamatan Sayan yang dibangun Pemerintah Provinsi.


"Ada beberapa fasilitas umum yang disinggahi, termasuk Kantor Camat Sokan, dan SMPN 1 Sokan", terangnya.


Gubernur Kalbar juga meresmikan Kantor Cabang Pembantu Bank Kalbar sekaligus meninjau jembatan Melawi 2 yang dibangun oleh Pemda Kabupaten Melawi," pungkas Edy Winarno.


Sunber : Pedim 1205/Stg











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .