TIM SATGAS COVID-19 LANTAMAL XII, KEMBALI KEBUT VAKSINASI DI DUSUN PARIT GERANGGAM DESA SUI ASAM KUALA MANDOR KALBAR


Tim Satuan Tugas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII yang dipimpin Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp.Pros., kembali mendukung kegiatan Gebyar Vaksinasi Kalbar, yang dilaksanakan oleh Dinkes Prov. Kalbar, di Dusun Parit Geranggam Desa Sui Asam Kec.Kuala Mandor Kab. Kubu Raya Kalbar, Selasa, (30/11/2021).


Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, selaku Dansatgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa Tim Vaksinator Lantamal XII akan terus melakukan dukungan Gebyar Vaksinasi yang digelar oleh unsur Forkopimda Kalbar, baik TNI / Polri maupun Dinkes Kab/Kota atau Prov. Kalbar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Gebyar Vaksinasi yang digelar menargetkan sekitar 300 dosis, baik dosis 1 maupun dosis 2, dengan jenis vaksian Sinovac, Astrazeneca maupun Pfizer.


"Vaksinasi yang digelar ini merupakan inisiasi Dinas Kesehatan Prov. Kalimantan Barat, terhadap masyarakat yang ada dibeberapa wilayah yang jauh dari Puskesmas serta letaknya sangat sulit untuk dijangkau, hanya bisa dijangkau menggunakan kendaran roda dua dan dipusatkan di tempat ini", ujar Dansatgas Covid-19 Lantamal XII. 


Sementara itu Komandan Lantamal XII Pontianak, Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman memberikan apresiasi kepada Tim Satgas Penanggulangan Covid – 19 Lantamal XII yang tiada henti melakukan kegiatan kemanusiaan ini. Ia juga berpesan kepada Tim Satgas Covid-19 Lantamal XII untuk melakukan tugas dan penuh tanggung jawab serta ikhlas sebagai bentuk totalitas pelayanan kesehatan masyarakat dan kepedulian serta keseriusan dalam penanganan Pandemi Covid-19, guna mempercepat Prov. Kalbar menuju Herd Immunity. 


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I



















0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .