Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Pontianak, Herdiman bertempat di Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr. Pertemuan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerja sama, Kamis (25/11/2021).


Kepala Cabang BRI Pontianak dalam kesempatan tersebut didampingi Asisten Manajer Bank BRI Pontianak, Sari Oktiana dan Priority Banking Officer, Suryajupia.


Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut menyambut baik kedatangan Kepala Bank BRI Cabang Pontianak beserta rombongan di Makodam XII/Tpr.


"Terimakasih atas kedatangannya, kami berharap melalui silaturahmi ini bisa dijadikan momentum yang baik untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama dengan Kodam XII/Tpr," ujar Pangdam.


Sedangkan Kepala Bank BRI Cabang Pontianak, Herdiman juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Mayjen TNI Sulaiman Agusto serta jajarannya yang penuh keakraban.


"Melalui pertemuan ini, kami berharap hubungan serta kerja sama yang baik selama ini dapat lebih meningkat lagi," harapnya mengakhiri.


Sumber : Pendam XII/Tpr