Babinsa Jatuh Bangun Tuntaskan Vaksinasi Covid-19



Berjibaku dengan jalanan berlumpur bukan suatu halangan untuk terus mensukseskan program nasional vaksinasi covid -19 di wilayah jajaran Kodim 1205/Sintang.


Begitulah yang dilakukan Koramil 1205-17/Kayan Hilir, Polsek Kayan Hilir, dan Puskesmas Nanga Mau saat melakukan vaksinasi di Desa Linggam Permai, Kecamatan Kayan Hilir kemarin.


Menempuh jalan berlumpur dan penuh perjuangan ini bukan suatu hambatan yang menyurutkan niat para Babinsa serta Bhabinkamtibmas untuk terus hadir mengamankan dan mensukseskan jalannya kegiatan vaksinasi tersebut.


Serma Lidianto yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, perjalanan menuju lokasi vaksinasi dalam situasi hujan dan jalan berlumpur. Dirinya bersama tenaga kesehatan Puskesmas Nanga Mau dan Bhabinkamtibmas, Koramil 1205-17/Kayan Hilir terus mendatangi desa-desa secara bergantian.


"Dengan kondisi jalan seperti itu tidak membuat kami bersurut pasrah, target percepatan vaksinasi 70% menjadi acuan untuk terus mendatangi desa-desa tersebut.

Hujan-hujanan, jalan licin dan berlumpur, sampe jatuh bangun kita," kata Serma Lidianto, Kamis (23/12/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk upaya percepatan penanganan covid -19 di wilayah Kodim 1205/Sintang, dalam rangka mendukung suksesnya penyelenggaraan program nasional vaksinasi covid-19.


Sumber : Pendim 1205/Stg














0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .