Babinsa Koramil 07/Sintang Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Warga Binaan

 


Babinsa Koramil 07/Sintang melaksanakan pendampingan terhadap warga binaan dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi serentak tahap 1 dan tahap 2, yang berlangsung di aula Korem 121/Alambhana Wanawai, Kamis (16/12/2021).


Kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Pemda Kab.Sintang, Dinas Kesehatan Kab.Sintang, Denkesyah Sintang dan beberapa pihak terkait.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini juga bertujuan untuk mengejar target pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Sintang, yang mana kegiatan ini dilaksanakan 3 hari yaitu dari tanggal 15 sampai 17 Desember 2021.


Serda Juliyanto salah satu Babinsa Koramil 07/Sintang yang ikut dalam pelaksanaan pendampingan vaksinasi tersebut menghimbau masyarakat yang telah menerima vaksinasi harus tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dimana saja berada. Karena tidak menutup kemungkinan masih bisa terpapar virus covid-19 walaupun dengan potensi rendah.


"Kami berharap warga masyarakat agar tetap bisa bekerjasama untuk melaksanakan setiap peraturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini khususnya di wilayah Kab.Sintang", katanya.


Sumber : Pendim 1205/Stg










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .