Berikan Dukungan Moril Personil, Dandim Sintang Sidak ke Jajaran

 


Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono melakukan kunjungan kerja didampingi Ketua Persit Cabang XLIX Kodim 1205/Sintang, Ny. Ria Kurniawati Kukuh ke Koramil 1205-07/Sintang dan Koramil 1205-19/Kelam Permai, Kamis (30/12/2021).


Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi jajaran, baik persnoil serta permasalahan yang ada dalam wilayah teritorial Kodim Sintang. Pada kunjungannya, Dandim bersama Ketua Persit Kodim Sintang disambut langsung oleh para Danramil, Babinsa dan Persit Koramil Jajaran. 


Rangkaian diawali dengan berkunjung ke Koramil 1205-07/Sintang, yang disambut langsung oleh Pj. Danramil, Lettu Inf Perry Rajagukguk bersama Babinsa dan Persit, selanjutnya pada kunjungan kedua menuju Koramil 1205-19/Kelam Permai disambut langsung oleh Pj. Danramil Kelam, Peltu S. Gultom bersama Babinsa dan Persit. Ini merupakan kunjungan kedua ke Koramil jajaran, setelah sebelumnya melakukan kunjungan di Koramil wilayah Kabupaten Melawi.


"Saya perlu mengetahui kondisi prajurit, permasalahan di wilayah dan mungkin kendala di lapangan dalam melaksanakan tugas," demikian tujuan dari kunjungan ini seperti yang diucapkan Dandim Sintang.


Melalui kunjungan kerja ini, Dandim juga berharap dapat memberikan dorongan moril dan semangat kepada para Danramil dan Babinsa.


"Danramil dan Babinsa merupakan mitra dalam melaksanakan tugas sebagai aparat kewilayahan. Saya perlu membangun komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan, sehingga dalam pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan dengan baik," tambahnya.


Dandim pada kesempatan tersebut juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dari anggota Koramil yang ditunjukkan dengan persentase vaksinasi yang tinggi di wilayah Koramil 1206-07/Sintang dan Koramil 1205-19/Kelam Permai.


Sumber : Pendim 1205/Stg











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .