Dandim Sintang Dampingi Danrem 121/Abw Cek Kesiapan Lokasi Kunjungan Presiden RI


Dandim 1205/Sintang mendampingi Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M beserta para Kasi Kasrem 121/Abw, Danyonif 642/Kps dan para Kabalak Aju Korem 121/Abw untuk mengecek kesiapan bandara Tebelian yang akan diresmikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, Minggu (5/12/2021).


Tidak hanya meninjau Bandara Tebelian, Danrem 121/Abw bersama rombongan juga mengecek sasaran yang akan menjadi tujuan kunjungan RI 1 termasuk route - route yang akan dilalui dalam kunjungan tersebut. Rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia ke Sintang direncanakan selama satu hari yaitu hari Rabu, 8 Desember 2021.


"Kita akan cek semuanya apa yang akan menjadi objek sasaran kunjungan Presiden Republik Indonesia bapak Jokowi. Termasuk mengecek route route yang akan dilewati oleh rombongan," kata Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M.


Kita pastikan apa yang menjadi obyek kunjungan bapak Presiden RI ini sudah siap, apabila ada kekurangan masih ada waktu untuk melengkapinya. Dan juga berharap kunjungan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta aman," imbuhnya.


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menegaskan, pengecekan yang dilaksanakan bersama Bapak Danrem 121/Abw ini untuk memastikan kesiapan pada rangkaian kunjungan Presiden RI. 


"Kita mendampingi langsung tadi Bapak Danrem 121/Abw melakukan pengecekan lokasi Bandara dan lokasi lain yang rencananya akan menjadi sasaran kunjungan, juga route-route yang nantinya dilalui," ucap Dandim Sintang.


Sumber : Pendim 1205/Stg











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .