Edi Kamtono Lepas Keberangkatan Kafilah Pontianak Menuju MTQ XXIX di Sintang



Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono melepas keberangkatan rombongan Kafilah Kota Pontianak yang akan berlaga pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sintang. Ada 17 cabang lomba MTQ yang akan diikuti oleh Kafilah Kota Pontianak. Kepada para peserta MTQ, ia memberikan semangat dan berharap semua peserta maupun official dan pendamping Kafilah Kota Pontianak dilancarkan perjalanannya hingga tiba di Sintang. Dirinya juga berharap Kafilah Kota Pontianak bisa meraih juara umum.


"Tidak hanya sekadar juara umum tetapi bisa mewakili Provinsi Kalbar pada MTQ Tingkat Nasional nantinya," ujarnya kepada para peserta yang mewakili Kota Pontianak pada MTQ XXIX Tingkat Provinsi Kalbar di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis (9/12/2021).


Dari catatan prestasi qori dan qoriah Kota Pontianak, sudah pernah menorehkan juara di tingkat nasional, baik lomba STQ maupun MTQ. Prestasi-prestasi tersebut diharapkannya menjadi motivasi bagi para peserta MTQ Tingkat Provinsi Kalbar untuk tampil menjadi juara. 


"Artinya tidak ada yang tidak mungkin, dengan latihan, doa dan semangat berkat bimbingan dan ridho Allah saya yakin kontingen Kota Pontianak bisa semakin berkualitas dan sukses untuk mengikuti MTQ ini," ucap Edi.


Dia mengingatkan kepada seluruh peserta yang akan bertanding agar menjaga kondisi fisik dan makanan selama berada di Sintang. Kesehatan menjadi hal yang penting supaya saat peserta tampil bisa maksimal. Untuk itu ia berpesan kepada peserta supaya senantiasa menjaga kesehatannya, terlebih sekarang sedang musim penghujan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih, pembimbing anak-anak kita ini untuk mengikuti lomba sehingga berjalan lancar," tuturnya.


Untuk memberikan semangat kepada para peserta MTQ, para kepala OPD di jajaran Pemkot Pontianak akan berkunjung ke tempat para Kafilah Kota Pontianak menginap untuk mendukung dan mensupport mereka. Edi berjanji dirinya akan hadir di Sintang untuk memberikan semangat kepada Kafilah Kota Pontianak.


"Insya Allah saya akan hadir di Sintang," pungkasnya. 


Sumber : Prokopim



0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .