Jokowi Datang Warga Senang


Kedatangan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Sintang membuat warga begitu antusias untuk bertemu dan melihat langsung sosok pemimpin Republik Indonesia ini.


Beberapa momen yang di abadikan Staf Penerangan Kodim Sintang ini cukup menggambarkan kebahagiaan warga Sintang atas kehadiran orang nomor 1 di Republik Indonesia, yaitu Presiden Ir. Joko Widodo.


Serka Aditia mengatakan, warga sangat antusias menyambut kedatangan Bapak Presiden, terlihat sejak pagi hari warga sudah memenuhi bahu jalan untuk sekedar melihat rombongan Presiden melintas.


"Di lokasi Kelurahan Kampung Ladang ini warga berjejer berdiri di kiri kanan jalan untuk menyambut Bapak Jokowi. Sepertinya sudah tidak sabar untuk menunggu rombongan lewat," kata Serka Adit, Rabu (8/12/2021).


Salah satu warga Kelurahan Ladang, Dhita, istri dari Verry Nugraha saat ditanyai tentang kesannya saat bisa mengabadikan momen melintasnya Presiden RI mengatakan, sangat gembira dan bangga, karena Presiden Republik Indonesia baru pertama melewati kampung mereka.


"Gembira ya om, kan ini perdana Bapak Presiden lewat Kampung Ladang, apalagi lewat depan rumah, biar bisa disimpan vidionya jadi direkam untuk kenang-kenangan", ungkapnya gembira.


Sumber : Pendim 1205/Stg










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .