Kodim 1205/Sintang bersama Polres Sintang dan instansi terkait melaksanakan Operasi Lilin Kapuas 2021, dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Pada Operasi ini Kodim 1205/Sintang menerjunkan personelnya untuk ikut mengamankan pelaksanaan Natal dan menyambut pergantian tahun dibeberapa pos terpadu di Sintang.


Terhitung dimulai tanggal 24 Desember 2021 telah diberlakukan penjagaan di Pos Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil gabungan TNI - POLRI, Dishub Kabupaten Sintang dan Satpol PP Kota Sintang.

 

Pasi Ops Kodim 1205/Sintang, Kapten Arm Iman selaku Perwira pengendali kegiatan mengatakan, para anggota Kodim yang diterjunkan ditiap Pos Pengamanan untuk membantu pihak Kepolisian setempat dalam kegiatan pengetatan dan pengawasan protokol kesehatan terhadap masyarakat dalam perayaan natal 2021.


"Mari sama-sama kita ciptakan Kota Sintang yang aman dan damai. Ingat utamakan disiplin prokes jangan kendor, sehingga tidak ada lagi kenaikan kasus setelah pasca natal dan tahun baru," pungkasnya, Minggu (26/12/2021).


Sumber : Pendim 1205/Stg