Usai mengunjungi Yonzipur 6/Satya Digdaya, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., meresmikan penggunaan Masjid Al-Iklas yang terletak di Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti, Desa Peniti Luar, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah. Selasa (21/12/2021).


Peresmian tempat ibadah ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangdam XII/Tpr didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto.


Dalam sambutannya, Pangdam XII/Tpr memberikan apresiasi kepada Danyonkav 12/BC, Letkol Kav I Nyoman Artawan, S.Sos., dan seluruh Prajurit serta semua pihak yang telah mendukung pembangunan Masjid Al-Iklas.


"Semoga masjid ini dapat dimanfaatkan oleh prajurit dan masyarakat sekitar, untuk mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya," ujar Pangdam.


Usai meresmikan masjid, dalam Pangdam XII/Tpr dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr memberikan santunan dan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang berasal dari sekitar Mayonkav 12/BC.


Sumber : Pendam XII/Tpr