SATGAS PENANGGULANGAN COVID-19 LANTAMAL XII KEMBALI GELAR KEBUT VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM DI BALAI KESEHATAN


Komandan Lantamal XII, Brigjend TNI (Marinir) Andi Rukman kembali memerintahkan Kepala Dinas Kesehatan Lantamal XII, Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp.Pros., selaku Dansatgas Penanggulangan Covid-19 Lantamal XII, untuk menggelar Kebut Vaksinasi Masyarakat Maritim di Balai Kesehatan Lantamal XII, Jl. Komyos Sudarso Jeruju Kota Pontianak dengan menargetkan sekitar 200 dosis, baik Vaksin Sinovac, Astra Seneca, maupun Pfizer baik dosis 1 maupun dosis ke 2, Senin (13/12/2021).


Komandan Lantamal XII, Brigjen  TNI (Marinir) Andi Rukman, menyampaikan bahwa  beragam upaya dan kebijakan telah dibuat oleh pemerintah guna menuntaskan  kasus penularan Covid-19 di Indonesia. Demikian juga TNI AL Lantamal XII tetap konsisten mendukung sepenuhnya program ini sesuai Perintah Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, dalam setiap kesempatan, sehingga Lantamal XII selalu berperan maksimal dalam memberikan peningkatan capaian distribusi vaksin covid-19 masyarakat Maritim.


"Satgas Covid-19 Lantamal XII “Pantang Mundur Selangkah, Tidak Ada Kata Menyerah” siap mendukung program pemerintah dengan terus menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 terhadap Masyarakat Kalbar, baik  siang maupun malam guna terwujudnya Herd Immunity”, tegas Danlantamal XII.


Pihaknya menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Barat dapat terus menerapkan Protokol Kesehatan pada transisi masa Pandemi saat ini.


"Ayo kita dukung program serta upaya pemerintah yang dilakukan pada saat ini supaya Indonesia dapat memasuki masa transisi dari pandemi menjadi endemi dimulai dari sisi hulu yaitu mengintensifkan vaksinasi, mendisiplinkan Gerakan 3M, mengakselerasikan testing dan tracing, mengintensifkan screening peduli lindungi", himbaunya.


Sumber : Dispen Lantamal XII Koarmada I












0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .