Dalam rangka pelaksanakaan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan Korem 121/Abw, Kodim 1205/Sintang turut serta dalam mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

Vaksinasi yang berlangsung sejak tanggal 15 hingga 17 Desember ini diharapkan dapat meningkatkan pencapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Sintang.

Melalui Babinsanya Kodim 1205/Sintang turut serta berpartisipasi mendukung kelancaran kegiatan tersebut. mulai dari mengerahkan warga masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi sampai melakukan penjemputan hingga pengantaran.


"Kodim 1205/Sintang akan terus mendukung percepatan kemajuan vaksinasi di Sintang, termasuk pada kegiatan ini, Babinsa turut kita kerahkan untuk mendukung dalam kegiatan serta dalam pengamanan," jelas Dandim Sintang, Kamis (16/12/2021).


Dandim menambahkan, selain mendukung kegiatan vaksinasi di Korem 121/Abw, Babinsa di wilayah juga terus melakukan pemantauan program vaksinasi tersebut.


"Babinsa di wilayah juga melakukan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi. Ini merupakan bentuk tanggung jawab kita selaku aparat teritorial, pemantauan dan pengamanan ini agar dalam pelaksananya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," kata Letkol Inf Kukuh Suharwiyono.


Sumber : Pendim 1205/Stg