Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didampingi Aster Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Purnomosidi dan Kabintaldam XII/Tpr Letkol Inf Heru Kuntjoro, menerima kehadiran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Barat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Rabu (15/12/2021).


Kehadiran Ketua MUI Kalbar Drs. H. M. Basri Har beserta 2 orang pengurus MUI Kalbar dalam rangka silaturahmi ini disambut hangat oleh Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto.


Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.


Kapendam mengatakan, audiensi ini selain untuk silaturahmi juga menginformasikan kepada Pangdam perihal rencana penyelenggaraan Rapat Koordinasi (Rakorda) Majelis Ulama Indonesia Wilayah V se-Kalimantan.


Selain itu juga, lanjut Kapendam, Ketua Umum MUI Kalbar, Drs. H. M. Basri Har mengundang Pangdam untuk dapat memberikan materi secara panel pada tanggal 18 Desember mendatang.


"Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Kalbar memohon arahan dan masukan dari Pangdam agar kegiatan Rapat Koordinasi MUI Wilayah V se-Kalimantan dapat berjalan dengan lancar dan sukses," tandasnya.


Sumber : Pendam XII/Tpr