Anggota Koramil Dedai Ikuti Apel Pengecekkan Sarpras di Polsek Dedai


Anggota Koramil 08/Dedai ikuti Apel pengecekkan kesiapan sarpras dalam rangka antisipaai bencana tahun 2022 yang digelar di halaman Polsek Dedai, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Selasa (18/01/2022).


Dalam kegiatan tersebut, diikuti juga oleh personel dari PT. BSL, PT. Julong dan juga dari PTPN XIII, serta dihadiri oleh tamu undangan dari unsur Forkopimcam Dedai dan Perusahaan.


Dalam sambutannya, Kapolsek Dedai, AKP M. Rasyid menyampaikan bahwa tujuan dari dilaksanakannya Apel pengecekan kesiapan sarpas dalam rangka mengantisipasi penanganan bencana alam, di wilayah Kecamatan Dedai Kabupaten Sintang tahun 2022 adalah untuk mensinergikan elemen masyarakat, Pemerintah, TNI-POLRI, dan dunia usaha dalam menghadapi bencana dan upaya antisipasi bencana baik melalui pembangunan fisik maupun non fisik.


"Dalam kesempatan ini saya berpesan terutama kepada pihak perusahaan beserta instansi terkait lain TNI-POLRI agar terus melakukan Mitigasi bencana dengan cara melakukan sosialisasi dan pemberdayaan kepada masyarakat bahwa penanganan bencana ini adalah menjadi tanggung jawab semua pihak, bukan hanya Pemerintah saja, namun tanggung jawab ini semua pihak TNI-POLRI, dunia usaha dan masyarakat", ujarnya.


Sumber : Pendim 1205/Stg











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .