Bahas kerjasama dalam penanganan Stunting di Kalimantan Barat, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (Kaper BKKBN) Provinsi Kalbar, bertempat di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Kamis (27/1/2022).


Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Purnomosidi menyambut dengan hangat kedatangan Kaper BKKBN Provinsi Kalbar, Muslimat serta rombongan di Makodam XII/Tpr.



Dalam audiensi Kaper BKKBN Provinsi Kalbar, Muslimat menyampaikan bahwa kedatangannya di Makodam XII/Tpr selain untuk silaturahmi juga dalam rangka menjalin kerjasama. 


"BKKBN Provinsi Kalbar berencana akan menggandeng Kodam XII/Tpr untuk menyukseskan Aksi Nasional Percepatan Penurunan Angka Stunting di wilayah Kalbar," ujar Muslimat.


Menanggapi hal tersebut, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut baik program yang akan dilaksanakan oleh BKKBN Kalbar khususnya dalam penanganan Stunting.


"Kodam XII/Tpr tentunya siap membantu BKKBN Kalbar, karena selama ini juga kita selalu bekerjasama dalam hal kependudukan dan keluarga berencana," kata Mayjen TNI Sulaiman Agusto.


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)