Membangun sinergi antara TNI dengan Pemerintah Daerah, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak bertempat di Pendopo Bupati Landak, Jum'at (28/1/2022).


Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos dalam keterangan tertulis di Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat 


Kapendam mengatakan, dalam kunjungan kerja kali ini Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Agus Supriyanto dan Waasops Kasdam XII/Tpr, Letkol Inf Donny I Bainuri. 


"Sedangkan hadir dari Forkopimda Landak diantaranya Bupati Landak, Karolin Margret Natasa, Wakapolres Landak, Kompol Sri Harjanto, Ketua Komisi A DPRD Landak Cahya Tanus, Kajari Landak, Plt. Ketua Pengadilan Negeri Landak, Dandim 1201/Mph serta Danyon Armed 16/KMP," kata Kapendam.


Kapendam menjelaskan, kunjungan kali ini dalam rangka untuk meninjau kondisi wilayah, sekaligus melakukan silaturahmi serta berkoordinasi dan berkomunikasi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Landak beserta unsur Forkopimda.


"Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Kodam XII/Tpr dengan Pemda Kabupaten Landak dan umumnya seluruh Pemda di wilayah Kalbar," jelas Kapendam mengakhiri. 


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)