Bupati Sambas Resmikan Yayasan Cahaya Teratai Untuk Sinergitas Membangun Sambas


Bupati Sambas, Satono, meresmikan Yayasan Cahaya Teratai, Mitra Peduli Sesama di Desa Sempalai, Kecamatan Tebas, Jumat (14/1/2022).


Peresmian yayasan milik etnis Tionghoa itu juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Fraksi Gerindra, Bui Khiong, Camat Tebas, Forkopimcam dan sejumlah komponen masyarakat lainnya.


Bupati Satono berharap, akan lebih banyak lagi elemen masyarakat yang terbentuk melalui yayasan-yayasan agar bisa bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah.


"Bupati dan Wakil Bupati tidak mampu membangun Sambas sendirian. Butuh sinergitas dan kolaborasi yang baik dari semua elemen masyarakat termasuk Yayasan Cahaya Teratai," katanya.


Bupati Satono mengatakan, segala kegiatan sosial yang dilakukan oleh yayasan adalah role model (contoh) bagi masyarakat lainnya, dalam rangka ikut serta mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.


"Saya ucapkan selamat atas peresmian Yayasan Cahaya Teratai ini. Harapan saya semoga yayasan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan bisa membantu pemerintah dalam membangun daerah," katanya.


Senada, Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Khiong mengatakan, Yayasan Cahaya Teratai adalah yayasan yang bergerak di bidang sosial masyarakat. Sehingga dia berharap pengurusnya bisa menjalin komunikasi dengan eksekutif maupun legislatif dalam pergerakannya.


"Kita sangat menyambut baik dengan pendirian yayasan ini, saya harap pengurusnya bisa menjalin komunikasi dengan pemerintah baik itu eksekutif maupun legislatif," katanya.


Sumber : Humas Kab. Sambas









0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .