Dandim Sintang Hadiri Apel Bersama Silaturahmi Natal 2021 Pemda Sintang

 


Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menghadiri apel bersama yang digelar Pemda Kabupaten Sintang di halaman Kantor Bupati Sintang, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (10/01/2022).


Kegiatan yang dilaksanakan di awal Tahun Baru 2022 ini, dimaksudkan sebagai sarana silaturahmi Natal 2021 kepada  Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bidang dan Pejabat Fungsional serta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dan Kodim Sintang.

Kegiatan tersebut ditandai dengan apel bersama yang dipimpin langsung oleh Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan kegiatan silaturahmi.


Dandim Sintang saat di temui usai kegiatan mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pemda Sintang. Menurut Dandim selain sebagai sarana  silaturahmi, kegiatan ini juga mampu menjalin kedekatan antar Pemerintah Daerah dan TNI-Polri.


"Patut diapresiasi, karena kegiatan ini selain menjalin silaturahmi juga menjalin kedekatan antara Pemerintah Daerah dan TNI-Polri," ucap Dandim.


Dandim juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini semakin terjalin sinergitas yang solid, sehingga situasi di lingkungan Pemda Sintang tetap damai, maju dan sejahtera," pungkas Letkol Inf Kukuh.


Sumber : Pendim 1205/Stg










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .