Dandim Sintang Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-65 Provinsi Kalimantan Barat di Melawi

 


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Halaman Kantor Bupati Melawi, Jumat (28/01/2022).


Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen, Perwira Upacara, Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Melawi, M. Yamin, Komandan Upacara, Kabid P2KP Satpol PP Kabupaten Melawi, Saibun Sibarani, S.Sos. dan dihadiri juga oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi, Hendegi Januardi Usfa Yusra, S.IP, Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjano, S.I.K beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Melawi dan tokoh-tokoh di Kabupaten Melawi.


"Diusia yang ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ini menjadi momentum bagi kita untuk lebih maju dimasa yang akan datang terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya visi pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yaitu "Terwujudnya kesejahteraan masyarakat kalimantan barat melalui percepatan pembangunan infrastruktur dan perbaikan tata kelola pemerintahan".

Kita berharap segala kemajuan yang telah kita raih bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat. Selanjutnya melalui peringatan hari ulang tahun ini mari kita jadikan sarana untuk melihat kembali kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat", ucap Wakil Bupati Melawi, Drs. Kluisen saat membacakan sambutan Mendagri.


Diakhir sambutan, Inspektur Upacara mengucapkan, "Dirgahayu ke-65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat".


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .