Ikuti Pembinaan Garjas, Dandim Sintang Berangkatlan 17 Prajurit


Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono memberangkatkan 17 anggotanya yang akan mengikuti pembinaan kesegaran jasmani di Makodam XII/Tanjungpura, Jumat (14/01/2022).


Ke 17 anggotanya tersebut merupakan Calon Siswa dalam seleksi Secaba Reguler tahun 2022 wilayah Korem 121/Abw, Kodam XII/Tanjungpura yang sebelumnya mengikuti beberapa rangkaian seleksi di Pontianak.


Dalam arahannya kepada 17 orang anggota tersebut, Dandim mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodam XII/Tanjungpura ini dirasa sangat bermanfaat, karena pembinaan Garjas yang nantinya berlangsung selama dua bulan ini dapat menjadi modal bagi calon siswa Secaba Reg 2022 dalam menjalani pendidikan.


Menurut Dandim, dirinya mendukung penuh satuan atas dalam melaksanakan pembinaan terpusat kegiatan ini, karena tentunya hasilnya nanti akan lebih maksimal.


Ia juga berpesan kepada ke 17 orang anggotanya yang berangkat untuk tidak menjadikan pembinaan ini sebagai beban bagi diri sendiri, tentunya ini sebuah kepedulian dari Komando atas terhadap kesejahteraan prajuritnya.


Lebih lanjut ia menambkan, setibanya di Kodam XII/Tanjungpura nantinya agar semua anggotanya dapat mengikuti rangkaian kegiatan tersebut dengan baik, hindari pelanggaran selama dua bulan pelaksanaan kegiatan pembinaa .


"Jaga norma-norma sebagai prajurit, jaga nama baik diri dan keluarga dan juga satuan, setiap akhir yang baik pastilah harus dimulai dengan kesulitan, jadikan ini sebuah proses untuk menikmati hasil yang optimal nantinya," pesan Letkol Inf Kukuh.


Sumber : Pendim 1205/Stg










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .