Jalin Komunikasi Sosial, Dandim Sintang Anjangsana dan Bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidz Hisbah Al Fatih Sintang


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengunjungi Pondok Pesantren Tahfidz Hisbah Al Fatih Sintang milik Ustadz Heidi dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan Tokoh Agama di Kabupaten Sintang, Rabu (26/01/2022).


Pada kesempatan tersebut, Dandim Sintang juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Pondok Pesantren Tahfidz Hisbah Al Fatih Sintang, yang diterima langsung oleh Ustadz Heidi yang berlokasi di Jalan Oevang Oeray, Desa Sungai Ana, Sintang.


Saat berkunjung, Dandim Sintang mengatakan bahwa kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan diri dan juga bersilahturahmi dengan Ustadz Heidi di Pondok Tahfidz Hisbah Al Fatih Sintang.


"Saya ingin bersilahturahmi dengan tokoh - tokoh yang ada di Sintang, salah satunya Ustadz Heidi, kalau bahasa Jawanya Kulo Nuwun atau permisi, dan juga memberikan sedikit sembako, semoga memberikan manfaat", ucap Dandim.


Sementara itu, Ustadz Heidi, pemilik Ponpes Tahfidz Hisbah Al Fatih Sintang mengucapkan terimakasih kepada Dandim Sintang atas kedatangan dan bantuannya. Ia juga mendoakan agar diberikan kelancaran dan yang terbaik dalam bertugas.


Sebelum kembali, Dandim Sintang diberikan buah tangan oleh Ustadz Heidi berupa sayur Hidroponik yang ditanam di Ponpes miliknya.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .