Jalin Sinergitas Dengan Kabupaten, Diskominfo Kabupaten Sintang Sambut Jajaran TVRI Kalbar


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang Kurniawan, S.Sos, M.Si, menerima langsung kunjungan kerja Kepala TVRI Kalimantan Barat beserta jajarannya bertempat di ruang Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sintang, Kamis (27/01/2022) pagi.


Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka audiensi serta menindaklanjuti kerjasama antar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sintang dengan TVRI Stasiun Kalimantan Barat khususnya dalam program penyebarluasan informasi publik kepada masyarakat.


Pada saat ini, siaran TVRI Kalimantan Barat sudah beralih ke frekwensi digital sesuai program pemerintah dengan Analog Swicth Off (ASO) dan dapat juga diterima melalui parabola dengan receiver mpeg4 diseluruh Indonesia bahkan negara ASEAN. Perningkatan ketersediaan siaran juga dihadirkan pada multi platform seperti youtube dan tvri klik yang dapat diunduh melalui playstore dan ios. Ini membuktikan TVRI sebagai "Media Pemersatu Bangsa" semakin mudah dijangkau oleh pemirsa dari berbagai kalangan.


Audiensi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Dinas Kominfo tersebut juga mensosialisasikan bahwa Transmisi TVRI Stasiun Sintang telah beralih ke frekwensi digital.


Melalui audiensi tersebut diharapkan kedepannya dapat meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sintang dengan TVRI Kalimantan Barat dapat terus terjalin dan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh informasi yang valid terkait program yang dilaksanakan oleh pemerintah menginggat era modern seperti sekarang ini akses informasi yang akurat dan valid sangat diperlukan masyarakat dalam berbagai kebutuhan.


Sumber : Diskominfo Sintang

(Media Baru TVRI Kalbar)










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .