Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Laksanakan Tatap Muka Dengan Persit KCK Cabang LV Yon Armed 16


Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto melaksanakan tatap muka dengan ibu-ibu Persit KCK Cabang LV Yon Armed 16 bertempat di Aula Yonarmed 16/Komposit, Ngabang, Landak, Jum'at (28/1/2022).


Kegiatan ini dilaksanakan disela mendampingi kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto di Yonarmed 16/KMP. Selain melaksanakan tatap muka dengan Persit, Ny. Helly Sulaiman Agusto juga berkesempatan meresmikan Rumah Keterampilan.


Saat melaksanakan tatap muka, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Helly Sulaiman Agusto menyampaikan agar ibu-ibu mengutamakan keluarganya terutama tumbuh kembang anak.


"Sebagai seorang Ibu kita harus mampu melihat perkembangan anak, sehingga nantinya dapat mewujudkan kehidupan anaknya lebih baik dari orang tuanya," ujarnya.



Ny. Helly Sulaiman Agusto menegaskan kepada Persit untuk tidak mengupload kegiatan-kegiatan Persit di media sosial secara sembarangan. Tidak mengomentari hal-hal yang bersifat politik. Karena Persit harus netral.


Ia mengharapkan sebagai anggota Persit, harus bisa menjadi seorang istri yang bisa menyemangati dan mendorong suami mereka untuk melaksanakan tugas dengan baik serta mendorong anak-anaknya untuk lebih aktif dalam belajar.


"Seorang Persit harus bisa menempatkan diri sebagai istri yang menghargai suami," harap Ny. Helly Sulaiman Agusto.


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)












0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .