Pangdam XII/Tpr Ikuti Ziarah Peringatan HUT ke-65 Pemprov. Kalbar


Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., mengikuti acara ziarah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Barat. Ziarah dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya dipimpin Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, S.H., M.Hum, Rabu (26/1/2022).


Turut hadir dalam kegiatan ziarah tersebut Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, Danlanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Kajati Kalbar, Dr. Masyhudi, S.H., M.H., Sekda Provinsi Kalbar, dr. Harisson, M.Kes., unsur Forkopimda dan perwakilan ASN Prop. Kalbar.


Dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalbar memimpin penghormatan kepada arwah para Pahlawan. Usai mengheningkan cipta, Gubernur meletakan karangan bunga dilanjutkan melaksanakan tabur bunga di pusara makam pahlawan bersama para pejabat dan peserta ziarah lainnya. 


Selain dalam rangka hari jadi Pemprov. Kalbar, ziarah kali ini juga bertujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Melalui kegiatan ziarah ini Pemprov. Kalbar berharap, kepada generasi muda selaku generasi penerus, dapat mewarisi dan meneruskan semangat kepahlawanan tersebut dalam rangka membangun negara dan bangsa Indonesia. 


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .