Pemerintah Kabupaten Sambas menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 tahun 2022 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat (28/1/2022).

Upacara tersebut berlangsung khidmat, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas dan jajaran Forkopimda Sambas. 


"Tahniah dan selamat kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan selaku pimpinan Pemprov Kalbar, sukses dan maju terus untuk membangun Kalbar yang lebih baik," katanya.


Bupati Satono berharap, dalam momentum peringatan HUT Pemprov Kalbar ke-65 ini, sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Sambas dan Pemprov Kalbar semakin baik dalam membangun daerah dimasa pandemi Covid-19.


"Masa pandemi Covid-19 banyak refocusing anggaran dari pusat membuat kita seringkali kesulitan dalam mengelola anggaran. Untuk itu kita butuh bimbingan Pemprov Kalbar terkait hal tersebut. Mudah-mudahan sinergitas kita semakin baik," katanya.


Dalam kesempatan itu, Bupati Satono juga menyerahkan penghargaan tanda kehormatan Satyalencana Karya kepada ASN yang telah puluhan tahun mengabdi di Kabupaten Sambas.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)