Penggagas JSSB Dapat Penghargaan Dari Bupati Sambas


Pemerintah Kabupaten Sambas memberikan penghargaan kepada 18 orang tokoh penggagas Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) di Halaman Kantor Bupati Sambas, Jumat (28/1/2022).


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Sambas, Satono, usai upacara HUT ke-65 Pemprov Kalbar. Dalam kesempatan itu, Bupati mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas peran serta, sumbangsih dalam pemrakarsa Jalan dan Jembatan Sungai Sambas Besar.


"Piagam penghargaan yang kita berikan ini merupakan bentuk terimakasih Pemda Sambas, kepada mereka selaku tokoh penggagas yang telah menyumbangkan pikiran dan tenaga dalam memperjuangkan Jembatan Sungai Sambas Besar," katanya.



Bupati Satono menjelaskan, pekerjaan pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar yang menghubungkan Kecamatan Tebas dan Kecamatan Tekarang akan dimulai tahun ini, karena tender telah dimenangkan oleh PT Nindya Karya sebesar Rp. 436.186.854.000.


Kedelapan belas tokoh penggagas yang diberi penghargaan tersebut sesuai surat lampiran Dinas PUPR Kabupaten Sambas, Nomor: 620/15/DPUPR-B/2022, adalah, Burhanuddin Arrasyid, Jumli, Revie Achary, Cristian Jonny, Jamiat Djufri, Radjimin Djufri, Joniardi Djufri, A. Malik Saleh, Sabirin Hidayat, Ferdinan Syolihin, Hamidi, Surianto Saleh, Lai Ket Liung, Cui Kui Mui, Kapilin, Syahrial, Dewi Rahayu, dan Khaidir.


Sumber : Humas Kab. Sambas

(Media Baru TVRI Kalbar)












0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .