Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, B.S., MITM, M.Si menerima kunjungan silaturahmi Lo TDM Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali, Komandan Pejabat Perhubungan Tentera Malaysia dan Koperal Al Rahman Muhamud, Staf Pejabat Perhubungan Tentera Malaysia di Ruang Transit Makodim Sintang, Jalan Pembangunan, Kelurahan Tanjung Puri, Sintang, Kamis (27/01/2022).


Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Dandim Sintang didampingi oleh para Pasi Kodim 1205/Sintang dengan suguhan kopi hitam khas Kodim Sintang. Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI AD dan TDM khususnya di wilayah perbatasan Kabupaten Sintang.


"Saya berterimakasih atas kedatangannya ke Makodim Sintang, harapan saya semoga jika ada hal yang perlu dikoordinasikan, sebisa mungkin kami siap membantu", ucap Dandim Sintang.


Mejar Arief Rahman Hakim Bin Mohd Ali berterimakasih atas sambutan Komandan Kodim Sintang beserta anggotanya, semoga ke depan dapat terbina silahturahmi dan kerjasama antara Kodim Sintang dan Lo TDM.


Diakhir kunjungan, Dandim Sintang dan Perwakilan Lo TDM saling bertukar cindera mata.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)