PLN UP3 Ketapang Terus Sosialisasikan Aplikasi PLN Mobile

 


PT. PLN Persero terus berusaha meningkatkan kualitasnya dari sisi pelayanan kepada konsumennya. Setelah sebelumnya menghadirkan layanan contact center 123, facebook, twitter dan website PLN, kini PLN hadir dengan layanan aplikasi PLN Mobile.


Sejak diluncurkan aplikasi PLN Mobile pada 2017 lalu, hingga saat ini PLN terus gencar mensosialisasikan penggunaan aplikasi tersebut kepada masyarakat. Hal ini bertujuan agar masyarakat semakin mudah mengetahui berbagai informasi hingga pengaduan kepada PLN, baik layanan contact center 123 hingga aplikasi PLN Mobile, telah terintegrasi ke seluruh indonesia, termasuk di kabupaten ketapang sendiri.

 

Selain itu PLN Mobile juga bermanfaat untuk mengetahui berbagai informasi dari PLN, mulai dari tagihan listrik, transaksi token, riwayat pemakaian KWh listrik, lokasi pembayaran melalui bank terdekat hingga status permohonan pemasangan listrik baru atau cek pengaduan listrik.

 

“Kalau kami menyebutnya super aps, ini kita harapkan menjadi jembatan sebetulnya. Jembatan antara PLN dan para pelanggannya untuk mempermudah komunikasi terkait informasi kelistrikan dan transaksi-transaksi”, kata Sanggam Sinaga selaku Manager Pln Up3 Ketapang, Rabu (12/1/2022).

 

Sanggam menambahkan, aplikasi PLN Mobile juga memberikan informasi kepada pelanggan terkait status-status pekerjaan PT. PLN (Persero), berita terkini mengenai PLN, informasi pemeliharaan listrik dan lain sebagainya. Ia juga berharap dengan adanya aplikasi PLN Mobile ini pihaknya lebih mudah memantau terkait kelistrikan di wialayah Ketapang.


_Jhon Ketapang_

 

0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .