TIM VOLI YONMARHANLAN XII “AMPHIBI KHATULISTIWA” KEMBALI RAIH KEMENANGAN SETELAH “DARA JALA KHATULISTIWA”


Dalam mengikuti Kejuaraan Bola Voli Amin Cup se Kalimantan Barat, yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Kodam XII Tanjungpura Lantamal XII menerjunkan 3 Tim Bola Voli yaitu Tim Ksatria Jala Khatulistiwa (Putra), Tim Dara Jala Khatulistiwa (Putri) dan Tim Amphibi Khatulistiwa (Yonmarhanlan XII). Dalam pertandingan perdana yang telah dimenangkan oleh Tim Voli Dara Jala Khatulistiwa (29/1), saat ini kembali lagi Lantamal XII turunkan Tim Voli dari Yonmarhanlan XII yakni Amphibi Khatulistiwa pada Minggu (30/01/2022) melawan Tim Kaleng – Kaleng A, yang akhirnya pertandingan dimenangkan lagi oleh Tim dari Lantamal XII dengan dengan Skor 3 – 0,  dengan perolehan skor pada set pertama 25 : 18, set kedua 25 : 17 dan set ketiga 25 : 23.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XII Mayor Marinir Anton Koerniawan., M.Tr. Opsla yang turut hadir memberikan semangat dan dukungan kepada para prajurit Yonmarhanlan XII yang telah berjuang dengan keras mewakili Tim Amphibi Khatulistiwa dalam memenangkan pertandingan tersebut. Danyonmarhanlan sangat bangga memiliki prajurit yang tidak hanya memiliki kemampuan dalam bidang militer namun juga memiliki prestasi diluar militer seperti bidang olahraga. Tak hanya rasa bangga Anton Koerniawan juga mengucapkan selamat atas kemenangan Tim Amphibi Khatulsiwa, semoga kedepan Tim Voli Lantamal XII semakin dikenal bukan saja di tingkat daerah tapi juga ditingkat nasional.



Lantamal XII mempunyai harapan yang besar untuk bisa membina dan membentuk generasi-generasi pemuda pemudi berbakat seluruh wilayah Kalimantan Barat untuk menjadi atlet tingkat daerah, saat ini tingkat nasional maupun internasional. 


Pertandingan Voli ini akan dilaksanakan kembali pada malam ini Senin (31/1) yakni Tim Ksatria Jala Khatulistiwa melawan Tim BRI yang akan berlangsung di Gedung Olah Raga Kodam XII Tanjungpura.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .