Tingkatkan Kebersamaan, Pangdam XII/Tpr Silaturahmi dengan Forkopimda Sambas


Guna meningkatkan kebersamaan dan membangun komunikasi yang baik antara Kodam XII/Tanjungpura dan Pemerintah Daerah, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto melaksanakan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Sambas. Bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Jum'at (28/1/2022) malam.


Acara silaturahmi tersebut dihadiri Bupati Sambas, H. Satono, Wakil Bupati Sambas, Fahrur Rofi, Ketua DPRD Sambas, Dandim 1208/Sbs, Kapolres Sambas, Danyonif 645/GTY, Sekda Sambas dan Ketua TP PKK Kabupaten Sambas.


Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengapresiasi kekompakan dan sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sambas.


"Harapan kita seperti itu, setiap Pemda beserta Kodim dan Polres harus kompak dan bersinergi," ujar Mayjen TNI Sulaiman Agusto.


Untuk itu, Mayjen TNI Sulaiman Agusto berharap hal baik tersebut dapat selalu dijaga dan terus ditingkatkan. Menurutnya sinergitas ini sangat penting guna menjamin terlaksananya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.


"Terimakasih banyak kepada Bapak Bupati beserta Forkopimda karena telah menyambut saya dan rombongan di Kabupaten Sambas," ucap Pangdam.


Sedangkan sebelumnya, Bupati Sambas H. Satono mewakili masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XII/Tpr beserta rombongan di Kabupaten Sambas


Ia mengungkapkan kepada Pangdam XII/Tpr bahwa sinergi dan kerjasama antara Pemda dengan TNI-Polri di Sambas selama ini terjalin dengan baik. Hal ini yang menjadikan Sambas cepat berkembang.


"Berkat kolaborasi yang sangat baik antar Instansi, Sambas bisa cepat maju," ungkap H. Satono.


Sumber : Pendam XII/Tpr

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .