Tingkatkan Keimanan, Anggota Kodim Sintang Gelar Yasinan Rutin


Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, anggota Kodim 1205/Sintang melaksanakan Yasinan rutin dan doa bersama, di Masjid Syuhada komplek Makodim 1205/Sintang, Jalan Pembangunan, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Rabu (26/01/2022).


Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung menyampaikan, kegiatan Yasinan rutin yang dilakukan anggota Kodim 1205/Sintang ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Yasinan rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu ini merupakan tradisi dan budaya dalam kehidupan umat Islam, dan pembacaan Yasin ini hukumnya sunah bagi umat Islam, selain itu juga memiliki makna mendalam dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan,” ujarnya.


Menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah dan mengurangi pelanggaran anggota Kodim1205/Sintang.


“Selain itu kegiatan Yasinan rutin ini juga bernilai positif sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar anggota Kodim 1205/Sintang,” ucap Kasdim.


Dalam kesempatan ini juga diadakan do’a bersama yang dipimpin oleh Serda Jumadi yang tujuannya untuk memohon kepada Allah SWT supaya keluarga besar Kodim 1205/Sintang selalu diberikan kesehatan, keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)












0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .