Untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara Kodam XII/Tanjungpura dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menerima kunjungan balasan dari Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H. M.Hum di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Senin (17/1/2022).


Sebagai informasi pada bulan Oktober tahun yang lalu, Mayjen TNI Sulaiman Agusto telah berkunjung secara resmi ke Kantor Pemprov. Kalbar untuk melaksanakan silaturahmi dengan Gubernur setelah dirinya resmi menjabat sebagai Pangdam XII/Tpr.


Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Pangdam XII/Tpr menyambut dengan hangat kedatangan orang nomor satu di Kalimantan Barat ini.


Mayjen TNI Sulaiman Agusto berharap silaturahmi serta kerjasama antara Kodam XII/Tpr dengan Pemprov. Kalbar yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan.


Pangdam menyampaikan bahwa Kodam XII/Tpr tetap komitmen untuk terus membantu program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemprov. Kalbar demi percepatan pembangunan di Kalbar.


Sedangkan Gubernur Kalbar mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr serta jajaran yang telah banyak membantu Pemprov. Kalbar dalam mewujudkan program pembangunan. Terutama dalam program percepatan Desa Mandiri dan penanganan pandemi Covid-19.


Sumber : Pendam XII/Tpr