Tingkatkan Kerjasama TNI dan BUMN, Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan GM PT. PLN Wilayah Kalbar


Tingkatkan kerjasama antara TNI dengan Badan Usaha Milik Negara atau BUMN, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan silaturahmi General Manajer PT. PLN wilayah Kalimantan Barat, Johanes Avilla Ari Dartomo beserta staf di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Senin (10/1/2022).


Hal tersebut disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dikatakan oleh Kolonel Inf Hendra Purwanasari, Pangdam menerima kunjungan GM PT. PLN Wilayah Kalbar beserta rombongan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.


“Tujuan pertemuan ini dalam rangka silaturahmi juga sekaligus perkenalan diri Bapak Johanes Avilla Ari Dartomo sebagai GM PT. PLN Kalbar," ujarnya.


Ditambahkan, GM PT. PLN Kalbar dalam pertemuan tersebut berharap, hubungan silaturahmi serta kerjasama yang baik dan harmonis antara Kodam XII/Tpr dengan PLN Kalbar dapat terus dijaga dan ditingkatkan.


Sedangkan Pangdam XII/Tpr, kata Kapendam mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Johanes Avilla Ari Dartomo selaku GM PT. PLN wilayah Kalbar atas kunjungannya di Makodam XII/Tpr.


"Pangdam berharap pertemuan dan perkenalan ini dapat dijadikan sebagai upaya positif untuk terus menjalin dan meningkatkan kerjasama antara TNI dengan BUMN khususnya Kodam XII/Tpr dengan PLN Kalbar," pungkasnya.


Sumber : Pendam XII/Tpr










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .