Berikan Rasa Nyaman Malam Perayaan Imlek, Koramil 07/Sintang Berikan Pengamanan


Guna memastikan berjalan kondusif, Anggota Koramil 07/Sintang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sintang melakukan pengamanan dan patroli saat malam perayaan Imlek di Klenteng Kuan Ti, Kelurahan Sungai Durian, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Senin (31/01/2022) malam.


Patroli dan pengamanan tersebut bertujuan untuk memonitoring kegiatan ibadah peringatan Tahun Baru Imlek 2573 kongzili di Wilayah Kecamatan Sintang agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.


Pada kesempatan tersebut, Pj Danramil 07/Sintang, Letnan Satu Inf Perry Rajagukguk bersama tiga pilar melakukan monitoring aktivitas umat Tionghoa dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2022 di beberapa Vihara/Klenteng.


Selain itu Pj Danramil juga mengajak masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan sekaligus sebagai salah satu upaya pencegahan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


“Kami terus mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Hal tersebut guna untuk menghindari dan melindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitarnya,” kata Letnan Satu Inf Perry.


“Saya ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2022. Gong Xi Fa Cai bagi yang merayakan,” pungkasnya.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .