Dandim Sintang Hadiri Pisah Sambut Kapolres Sintang di Pendopo Bupati


Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono menghadiri Pisah Sambut Kapolres Sintang dari AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., S.H., M.I.K kepada AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc di Pendopo Bupati Sintang, Sabtu (5/02/2022) malam.


Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.IK., M.Sc sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kalbar.

Dalam sambutannya, AKBP Tommy Ferdian selaku Kapolres Sintang yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Pemda Sintang. Ia menyampaikan rasa syukur dapat ditugaskan di Sintang karena Tommy Ferdian merupakan putra asli Melayu dan memohon bantuan kepada seluruh lapisan masyarakat Sintang agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Sementara itu Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengucapkan selamat datang kepada AKBP Tommy Ferdian, semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Sintang dan terimakasih kepada AKBP Ventie Bernard Musak, semoga diberikan kesuksesan di tempat tugas yang baru yakni menjadi Kabag RBP Rorena Polda Kalbar.


Turut hadir dalam acara Pisah Sambut tersebut, Bupati Sintang Dr. H. Jarot Winarno, M. Med, Ph, Sekda kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah M.Si, Danyon 642/Kapuas, Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sintang lainnya dan para Tokoh di Sintang.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)










0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .