DANLANTAMAL XII MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA PRAJURIT LANTAMAL XII YANG MERAIH PRESTASI DALAM BIDANG OLAH RAGA VOLI DAN KARATE


Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, dengan didampingi  Pejabat Utama Lantamal XII memberikan Apresiasi kepada perwakilan Tim Voli Putri Lantamal XII “Dara Jala Khatulistiwa” dan kepada Serda Bah/W Khana Riva Zuhriyah  di Gedung Serba Guna Malayahati, Mako Satrol Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No 1 Jeruju Kota Pontianak, Jumat (11/02/2022).


Apresiasi tersebut diberikan atas prestasi yang telah dicapai oeh Tim Voli Putri Lantamal XII “Dara Jala Khatulistiwa” dengan meraih juara pertama demikian juga kepada Serda Khana, sebagai perwakilan  Lantamal XII  dan berhasil menjadi juara ke 3 pada pertandingan Karete Kasal Cup. 


Sebagaimana kita ketahui bahwa Tim Bola Voli Putri “Dara Jala Khatulistiwa” yang belum lama dikukuhkan oleh Danlantamal XII, berhasil meraih kemenangan pertamanya mendapatkan Juara 1 dalam ajang pertandingan Bola Voli Amin Cup Open Putri Se Kalimantan Barat 2022 yang digelar di Gedung Olah Raga Kodam XII Tanjungpura pada Jumat (04/02).

Demikian juga halnya dengan Prajurit Lantamal XII, Serda Khana sebagai perwakilan dari Lantamal XII yang menjadi juara ke 3 Kelas Kumite Putri 61 Kg pada Pertandingan Karate Kasal Cup yang dilaksanakan pada  tanggal 2 - 4 Februari 2022 di Puspomal Jakarta.


"Semoga kedepan Prajurit Lantamal XII semakin berprestasi, dan lahir juara juara baru dalam bidang olah raga umum maupun militer, namun demikian untuk bisa meraih prestasi tersebut bukanlan hal yang mudah, diperlukan perjuangan dan  latihan yang sungguh-sungguh serta kedisiplinan kerja keras dan semangat pantang menyerah, “Bravo Zulu“ ,ucap Danlantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto. 


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .