DPRD Kubu Raya Jalin Kerjasama Dengan TVRI Kalbar


Untuk memaksimalkan publikasi dan penyampaian informasi kepada masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kubu Raya menandatangani kesepakatan kerjasama dengan TVRI Kalimantan Barat, Senin (7/2/2022).


Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung diruang kerja Ketua DPRD Kubu Raya dan dipimpin langsung oleh H. Agus Sudarmansyah, S.Ipem.,M.Si.

Kerjasama tersebut meliputi publikasi kegiatan seketariat DRPD Kabupaten Kubu Raya.


Agus Sudarmansyah beserta seketaris DPRD Kubu Raya, H. Tommy AS, S.H menyambut baik kerjasama tersebut. Karena ia menilai, Televisi Republik Indonesia (TVRI) Nasional maupun daerah memiliki jaringan yang luas hingga ke pelosok. Disamping itu dengan migrasi siaran ke Digital, TVRI semakin diminati pemirsa dengan menyuguhkan informasi dan hiburan yang edukatif serta variatif.


"TVRI sekarang sudah cukup baik ya, dengan kualitas digital saat ini TVRI memiliki gambat yang lebih bersih dan suara lebih jernih. Sehingga kita memandang kerjasama ini penting, dan kita berharap dapat terus dilakukan untuk kepentingan masyarakat", kata Agus Sudarmansyah usai penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama TVRI Kalbar.


Sementara itu, Drs. Ali Qausen, M.Si Kepala Stasiun TVRI Kalbar yang turut hadir saat penandatanganan PKS tersebut berharap dengan terjalinnya kerjasama dengan lembaga legislatif itu dapat memberikan dampak yang baik dalam keterbukaan informasi kepada masyarakat terutama program kerja yang dilaksanakan DPRD Kubu Raya.


Penulis : Darius Tarigan

(Media Baru TVRI Kalbar)














0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .