Kasdim 1205/Sintang Hadiri Pembukaan Muscab Gerakan Pramuka


Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Amri Marpaung, S.Ag menghadiri kegiatan pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Tahun 2022, Kwartir Gerakan Pramuka Kabupaten Sintang bertempat di Gedung Pusdiklat Gerakan Pramuka, Jalan Cadika Komplek Stadion, Kelurahan Baning Kota, Sintang, Minggu (06/02/2022).


Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati Sintang, dr. Jarot Winarno.M.Med.,PH, Ketua DPRD Kab. Sintang, Florentius Roni, Wakil Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kalimantan Barat, Syarif Amin Muhammad beserta tamu undangan yang hadir.


Bupati Sintang saat membuka Muscab menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya serta ucapan terimakasih kepada pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sintang masa bakti 2016-2021 yang selama lima (5) tahun telah berupaya mengelola organisasi kepramukaan di Kabupaten Sintang, sampai dengan terselenggaranya Acara Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Sintang saat ini dengan baik dan sukses.


"Kepada siapa pun yang terpilih menjadi ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Sintang periode 2022-2026 dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan undang-undang nomor 12 Tahun 2010 dan AD/ART Gerakan Pramuka, bahu membahu dengan Kwartir Ranting serta Gugus depan di Wilayah Kabupaten Sintang yang berjalan selaras dan irama dengan tujuan pembangunan Pemerintah Kabupaten Sintang", ucap Bupati Sintang.


Kasdim Sintang, Mayor Inf Amri saat ditemui Pendim 1205/Sintang usai acara mengatakan bahwa Kodim 1205/Sintang siap mendukung dan membantu Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Sintang, karena Kodim juga memiliki Saka Wira Kartika Jendral Soedirman yang aktif dalam kegiatan Kepramukaan.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .