Kodim 1205/Sintang Sosialisasikan Rekrutmen TNI AD di Ponpes Agropolitan Nurul Ma'arif Sintang

 


Anggota Kodim 1205/Sintang berikan sosialisasi rekrutmen calon prajurit TNI AD TA. 2022 di Pondok Pesantren Agropolitan Nurul Ma'arif, Desa Sungai Ukoi, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Jumat (04/02/2022).


Kegiatan sosialisasi ini disambut baik oleh Ketua Ponpes Agropolitan Nurul Ma'arif yang diwakili oleh Ustad Arnata, S.Kom dan para santri yang hadir dalam sosialisasi tersebut.


Mewakili Dandim 1205/Sintang, Letnan Satu Inf Tius selaku Pasipers, mengatakan bahwa dalam kegiatan sosialisasi disampaikan oleh narasumber anggota Ajenrem 121/Abw serta memberikan motivasi kepada para santri di Ponpes Agropilitan Nurul Ma'arif Sintang agar mau mengabdikan diri sebagai anggota TNI.




Lebih lanjut dikatakan, untuk gelombang ini TNI- AD akan melaksanakan rekrutmen anggota Tamtama Reguler dan Lintas Agama, untuk pendaftaran bisa melalui online dulu melalui situs www.tniad.mil.id atau juga bisa datang langsung dan bertanya pada Babinsa yang ada di wilayah masing-masing atau bisa langsung ke Kodim 1205/Sintang.


“Harapannya, setelah diadakan penyuluhan rekrutmen penerimaan prajurit, para generasi muda khususnya di Ponpes Agropolitan Nurul Ma'arif Sintang ada kemauan untuk mengabdikan dirinya sebagai anggota TNI,” tutupnya.


Selain melakukan sosialisasi, Kodim 1205/Sintang juga melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Ponpes Agropolitan Nurul Ma'arif Sintang.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .