TIM VOLI PUTRI LANTAMAL XII “DARA JALA KHATULISTIWA” RAIH KEMENANGAN JUARA 1 DALAM KEJUARAAN BOLA VOLI AMIN CUP SE KALBAR


Tim bola voli putri Lantamal XII “DARA JALA KHATULISTIWA“ akhirnya meraih kemenangan pertamanya mendapatkan JUARA 1 dalam ajang pertandingan Bola Voli Amin Cup Open Putri se Kalimantan Barat 2022. Sebelumnya Tim bola voli putri Lantamal XII “DARA JALA KHATULISTIWA“ telah melewati pertandingan dengan melawan berbagai tim yang akhirnya maju ke babak Grand Final dan bertanding melawan Tim bola voli putri Cemara A, dimana pertandingan tersebut digelar di Gedung Olah Raga Kodam XII Tanjungpura, Jumat (04/02/2022).


Pertandingan yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 jam dan berlangsung 5 kemudian membawa Tim voli putri “DARA JALA KHATULISTIWA“ unggul dari Tim voli putri Cemara A dengan Skor 3 – 2. Set pertama Skor 25 : 21, Set Kedua 16 : 25, Set Ketiga 25 : 19, Set Keempat 27 : 25 dan Set Kelima 15 : 8.


Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto turut hadir menyaksikan langsung perjuangan mereka hingga akhirnya meraih kemenangan yakni JUARA 1 Bola Voli Amin Cup Open Putri se Kalbar. Kemenangan ini membuat Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto sangat bangga dan mengapresiasi kerja keras dari Tim Voli Putri “DARA JALA KHATULISTIWA“ dengan perjuangan yang tidak mudah dan sangat mengharukan ini akhirnya mereka dapat membawa nama baik Lantamal XII semakin maju.


Danlantamal XII juga mempunyai harapan yang besar untuk dapat membina dan membentuk generasi-generasi pemuda pemudi berbakat seluruh wilayah Kalimantan Barat untuk menjadi atlet tingkat daerah, tingkat nasional maupun internasional.




Sementara itu Asintel Danlantamal XII Kolonel Mar Yustinus R, M.Tr. Hanla., M.Tr (Han), mewakili Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, dan Pejabat Utama Lantamal XII serta seluruh Kadis dan Kasatker Lantamal XII, menyampaikan selamat atas kemenangan Tim Voli Dara Jala Khatulsiwa, semoga kedepan Tim Voli Lantamal XII semakin dikenal bukan saja di tingkat daerah tapi juga di tingkat nasional.


Seluruh Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker dan Prajurit Lantamal XII yang ikut hadir menyaksikan pertandingan tersebut dan menjadi supporter bagi Tim voli putri “DARA JALA KHATULISTIWA“ untuk menambah semangat dan terus berjuang selama bertanding.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)











0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .