Bentuk Kedisiplinan, Puluhan Security PT Julong Group Ikuti Pelatihan

 


Sebanyak 50 orang Security PT Julong Group mengikuti kegiatan pelatihan Security oleh anggota Kodim 1205/Sintang, bertempat di Estate Sona Julong Group, Desa Bancoh, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Senin (14/03/2022).

Kegiatan pelatihan ini digelar selama 10 hari, dari tanggal 14 sampai dengan 24 Maret 2022 dan dibagi dalam 2 gelombang.


Kapten Inf Didik, Selaku koordinator lapangan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan Security ini bertujuan untuk membentuk kedisiplinan kepada karyawan, terutama Security dalam menunjang pelaksanaan tugas mereka sehari - hari.


"Kami sudah mengerahkan beberapa anggota untuk memberikan pelatihan kepada karyawan PT Julong Group, materi yang diberikan diantaranya PBB, Bela Diri, maupun pengetahuan seperti Pengumpul Keterangan, Bahaya Narkoba serta Pengetahuan Bahaya Terorisme", katanya.


Sementara, General Manajer PT Julong saat memberikan amanat dalam pembukaan upacara berharap kepada para peserta pelatihan agar benar - benar mengikuti arahan pelatih, sehingga ke depan mendapatkan ilmu dan juga kemampuan sebagai Security.


Sumber : Pendim 1205/Stg

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .