Bentuk Kepedulian dan Kedekatan, Anggota Koramil Toho Hadiri Undangan Resepsi Warga


Sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan terhadap warga, Batuud Koramil 1201-05/ Toho, Pelda Baryono beserta Babinsa menghadiri acara resepsi pernikahan warga binaan, di Dusun Pak Laheng, Desa Pak Laheng, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Senin (28/3/2022).


Resepsi tersebut merupakan  pesta pernikahan putra Purn. Muhadi dan ibu Julina, salah satu purnawirawan TNI, serta salah satu warga desa binaan Koramil Toho. Kehadirannya sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga tamu undangan yang lainnya.


Batuud Koramil 05/Toho, Pelda Baryono mengatakan, menghadiri resepsi tersebut, merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Koramil Toho dengan warga binaannya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan, sekaligus untuk menunjang tugas tugas kedepannya.


"Sudah menjadi tugas kami untuk menghadiri dan menyambangi warga tanpa melihat status sosial dan ekonomi ketika kita mau melakukan silaturahmi. Kehadiran kami adalah bentuk kepedulian Koramil terhadap sesama," kata Pelda Baryono.


Dalam kesempatan tersebut, Pelda Baryono menyampaikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah, dan kekal hingga akhir hayat.


"Kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga, diberikan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah," ucap Baryono.


Ia juga berpesan, agar kedua mempelai dapat saling menghargai dan menghormati, dalam menjalankan kehidupan dalam rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.


"Menjalani biduk rumah tangga itu ada suka dan dukanya. Akan banyak lika likunya. Tetaplah saling menguatkan satu sama lain," ungkap Batuud.


Sementara itu, Lidyia(37), saudara pengantin mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil Toho yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri resepsi pernikahan adiknya.


"Terimakasih kepada Bapak bapak Koramil yang sudah menyempatkan hadir diresepsi pernikahan adik kami," ujarnya.


Sumber : Pendim 1201/Mph

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .