Danlantamal XII Laksma TNI Suharto Laksanakan Courtesy Call (CC) dengan Kepala Stasiun TVRI Kalbar


Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Suharto, didampngi Aspotmar Danlantamal XII, Kolonel Mar Agustiawarman, S.H., Dantim Intel Lantamal XII, Letkol Laut (P) Suryadi Permana, S.E., M.Tr. Opsla, melaksanakan kegiatan Courtesy Call (CC) dengan Kepala Stasiun TVRI Kalbar, Jumat (11/03/2022).

Danlantamal XII beserta rombongan diterima langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Barat Dts. ALI Qausen, M.Si di ruang rapat TVRI Kalbar Jl. Ahmad Yani No. 60, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.


Dalam pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban. Danlantamal XII memperkenalkan pejabat Utama Lantamal XII yang mendampingi. Dalam silaturahmi itu membahas tentang sinergitas yang ingin dibangun khususnya dalam publikasi informasi mengenai pertahanan laut dan kegiatan TNI Angkatan Laut Lantamal XII. Peran media menurut Danlntamal XII sangat penting pada era global dan era digital dalam membangun sebuah opini positif masyarakat.


Pertemuan ini sebagai sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi dan menumbuhkan sinergitas antara kedua institusi guna mendukung Program Pemerintahan Propinsi Kalimantan Barat semakin baik.


"Kedatangan saya di Kantor TVRI Kalbar ini selain untuk silahturahmi juga sebagai bentuk Sinergitas Stasiun TVRI Kalbar dengan Lantamal XII dan berharap hubungan antar kedua instansi semakin baik", ujar Danlantamal XII saat diwawancarai oleh reporter TVRI Kalbar.



Sementara itu Kepala Stasiun TVRI Kalbar Drs. Ali Qausen, M.Si menjelaskan, kedatangan Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak diluar jadwal yang direncanakan. Kita saja, katanya, belum sempat mengunjungi Lantamal XII untuk bersilaturahmi karena keterbatasan waktu dan padatnya kegiatan. Namun ia menyambut baik sinergitas yang dibangun setiap instansi dengan TVRI Kalbar.


Kegiatan Courtesy Call (CC) yang dilakukan oleh Danlantamal XII, sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, yaitu untuk terus membangun sinergitas bersama unsur TNI Polri serta Instansi Pemerintah Daerah guna mewujudkan program pemerintah baik pusat maupun daerah.


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .