DANLANTAMAL XII MEMBERIKAN TALI ASIH KEPADA ANGGOTA PPAL KALBAR


Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Suharto usai melaksanakan acara Coffee Morning bersama Mitra Maritim Khatulistiwa yang dihadiri Pejabat Utama Lantamal XII, memberikan tali asih kepada anggota Persatuan Purnawiraan Angkatan Laut (PPAL), wilayah Kalbar, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Malayahati Mako Satrol Lantamal XII, Jl. Komyos Sudarso No 1 Jeruju Kota Pontianak, Senin (28/03/2022).


Dalam kesempatan tersebut Komandan Lantamal XII, Laksamana Pertama TNI Suharto, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran anggota PPAL Kalbar yang sudah hadir memenuhi undangan. Kemudian Laksamana Pertama TNI Suharto mengenalkan diri sebagai pejabat Danlantamal XII yang baru menggantikan Brigjen TNI Marinir Andi Rukman, dan berharap semoga hubungan silaturahim antara Prajurit Lantamal XII dengan para sesepuh Angkatan Laut, yang saat ini tergabung dalam wadah PPAL terus terjalin harmonis.


"Tali Asih ini diberikan kepada anggota Persatuan Purnawiraan Angkatan Laut (PPAL) Kalbar diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan hidup para sesepuh TNI AL dan keluarganya, dimasa pendemi Covid 19. Apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa tentunya banyak kebutuhan yang harus kita penuhi", katanya.


Bentuk perhatian ini sejalan dengan perhatian pimpinan TNI AL , dimana dalam suatu kesempatan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan bahwa pada hakekatnya kegiatan ini merupakan wujud penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih organisasi atas pengabdian Dedikasi dan pengabdian serta jasa jasa  yang dipersembahkan anggota PPAL selama menjalani masa  pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.


Kasal juga berpesan kepada prajurit dan PNS yang akan memasuki purna tugas untuk tetap menjalin komunikasi melalui organisasi PPAL yang ada di masing masing wilayah sehingga  komunikasi terus terjalin. Ksatria Jala Khatulistiwa. 


Sumber : Dispen Lantamal XII, Koarmada I

(Media Baru TVRI Kalbar)




0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .