Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar Gelar Pasar Murah, Satono Sebut Kegiatan Ini Sangat Ditunggu Warga


Bupati Sambas, Satono, meninjau gelaran pangan murah oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat di Kantor Camat Sejangkung, dalam rangka mendukung stabilitas ketahanan pangan dan harga pangan menjelang Ramadhan, Senin (28/3/2022).


Bupati Satono mengatakan, gelaran pangan murah tersebut sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Sejangkung menjelang Ramadan. Karenanya, dia mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar, dan Dinas Ketahanan Pangan Kalbar.


"Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar, dan Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar, yang telah memberikan perhatian yang luar biasa kepada masyarakat Kabupaten Sambas, khususnya Kecamatan Sejangkung, gelaran pangan murah inilah yang selama ini ditunggu oleh masyarakat," katanya.


Bupati Satono mengatakan, gelaran pangan murah tersebut sangat membantu masyarakat sebab semua bahan pokok tersedia dengan harga terjangkau. Diapun berharap, Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalbar melakukan gelaran pangan murah secara berkala di beberapa kecama yang ada di Kabupaten Sambas.


"Kegiatan seperti ini sangat penting dalam rangka membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Sambas.

Mudah-mudahan gelaran pasar murah ini bisa terus dilakukan secara berkala, tinggal bagaimana kita mengkondisikannya ke depan," katanya.


Sumber : Humas Kab. Sambas 

(Media Baru TVRI Kalbar)





0 comments :

Copyright © 2013 TVRI Kalimantan Barat .